18 October 2011

akhirnya naik gaji juga

Pembantu : "Nyonya, saya mau minta naik gaji...!"
Nyonya : :> "kenapa saya hrs naikkan gaji kamu?"
Pembantu : "ada 3 alasan nyonya..! Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya : "Siapa yg bilang?".
Pembantu : "Tuan yg bilang".
Nyonya : Ooooh? (sambil menahan amarah)
Pembantu : "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya".
Nyonya : "Siapa yg bilang?".
Pembantu : "Tuan yg bilang".
Nyonya : >:O oh? (..ggrrrrrkkk..!!!..)
Pembantu : "Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya".
Nyonya : ":O ooooh?! Tuan juga yg bilang?".
Pembantu : "Bukan nyonya.. Tuan sebelah rumah yg bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjang":D
Nyonya : "sssssssstt!!! Kamu minta naik berapa?"...
Pembantu : Tersenyum .... :-) :-)

No comments:

Post a Comment